Cara Membuat Artikel Blog Seo

Membuat Artikel Blog Seo
Cara Membuat Artikel Blog Seo - Jika anda sudah memiliki sebuah blog, ada kemungkinan anda telah memahami pentingnya blog untuk dibaca seseorang. Tetapi tahukah anda bagaimana untuk mengoptimalkan posting blog agar membuat artikelnya lebih banyak mudah ditemui di mesin pencari.

Perkara sebenarnya adalah masih banyak bloger yang gagal mengambil keuntungan dari potensi pemasaran sangat besar blog mereka. Sebenarnya satu pelajaran belakangan ini menunjukkan bahwa meskipun kira-kira 50 persen dari bisnis memiliki blog, 55 persen dari itu pemilik-pemilik blog bahkan belum memperbaharui pada tahun lalu. Dengan menyediakan artikel yang segar, isi posting yang relevan dan melakukan optimisasi pos blog dasar, anda dapat mengambil keuntungan dari banyak keuntungan-keuntungan dalam menulis blog.

Berikut saya akan berbagi 6 tips untuk mengoptimasi agar blog anda mudah di temukan di mesin pencari :

  1. Adakah penelitian anda. Meneliti kata kunci penting untuk di optimisasi halaman. Ada kemungkinan anda secara alami termasuk kata kunci tanpa menyadarinya hanya dengan menyediakan isi yang penting di satu topik. Namun demikian , ada pelbagai peralatan dan teknik untuk menemukan kata kunci terkait relevan untuk anda pos blog yang anda mungkin belum menganggap. Google Adwords Keyword Tool and semrush.com keduanya menawarkan alat bagus yang mengizinkan kau menemukan kata kunci terkait dengan topik anda dan bahkan intip anda persaingan melihat apa kata-kata dan frasa-frasa mereka menargetkan untuk menjadikan lalu lintas untuk tempat mereka. 
  2. Gunakan kata kunci di seluruh anda pos. Segera setelah anda telah menargetkan beberapa berharga, kata kunci relevan, ia penting menempatkan mereka di mana mereka akan memiliki paling berdampak untuk manusia dan orang-orang yang merangkak mesin pencari indeksasi anda isi. Mencoba untuk memasukkan mereka dalam tempat-tempat berikutnya:
    • Title atau judul
    • Judul dan subjudul
    • Inti Artikel
    • Menutup paragraf
    • Anchor text "text you hyperlink to other related pages on your site"
    • Title tags and meta descriptions
    Nasihat supaya berhati-hati: Don't terlibat dalam isian kata kunci, yang merupakan akta itu mengisi anda isi dengan begitu banyak kata kunci bahwa ia menjadi sulit membaca. Tidak hanya akan ini mengganggu anda pengikut-pengikut blog, ini juga akan mendapatkan anda didenda oleh Google. Beberapa secara strategis menempatkan keinginan kata kunci melakukan sesuatu perlu dilakukan.
  3. Optimumkan anda gambar. Kapan pun anda mengunggah satu foto untuk anda blog, yakin untuk memasukkan kata kunci di nama berkas dan mengisi lapangan teks pengganti dengan sebuah laporan singkat, deskripsi kaya kata kunci foto.
  4. Mengacu orang lain dengan hubungan. Ketika anda menyebutkan lain pengeblog atau pasal dalam anda pos blog, termasuk satu hubungan untuk informasi anda merujuk. Bukan saja ia etiket blog baik, tetapi anda juga boleh beruntung mendapatkan dan menerima satu hubungan kembali. Hubungan-hubungan kualitas adalah satu komoditas berharga untuk apa pun situs mengandalkan menduduki lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari.
  5. Beri pembaca peluang berlangganan anda blog. Termasuk ditempatkan secara menonjol RSS atau Feed Subscription Buttons dan menawarkan pemirsa kemampuan itu berlangganan anda pos melalui email ketika mungkin. Ini memberikan anda pengikut-pengikut blog memiliki pemberitahuan cepat anda pos-pos terakhir tanpa harus kadangkala memeriksa situs anda untuk konten baru.
  6. Gunakan media sosial memperluas mencapai anda pos blog. Sebagai satu usaha kecil, anda boleh memanfaatkan Facebook, Twitter, Google+, atau lain situs media sosial wujudkan hubungan dengan potensi dan pelanggan saat ini. Mengapa tidak mempromosikan anda blog memuaskan di ini lokasi untuk bahkan lebih eksposur jaringan? Program gratis seperti Hootsuite memudahkannya memasang berhubung dengan anda pos blog terakhir di semua anda situs media sosial dengan hanya beberapa klikan. Anda bahkan dapat menjadwalkan anda pos sebelum masa
Mungkin itulah tips yang bisa saya bagikan dengan berkaitan dengan SEO, anda dapat bisa mempelajari lebih lanjut ilmu seo supaya bisa bersaing di SERPS, ada kurangnya saya mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel