Apakah Blog Saya Bisa Menjadi Pemenang Kontes Seo?

Artikel saya ini hanyalah sebuah curhatan saja, bukan melainkan untuk ikutan seo ya seperti yang tertera pada tema posting kali ini. Bagi setipa blogger yang terbiasa ikutan kompetisi seo tentu harapannya adalah menjadi pemenang. Karena terdapat beberapa faktor pengusung menjadi pemenang diantaranya blog dan admin pemilik menjadi terkenal alias menjadi sorotan bagi kalangan blogger. Seperti yang kita ketahui pada tahun 2014 ini memang lagi hujan penyelenggara kontes, bagaimana tidak sepanjang perhelatan seo competisions terbukti tahun sekarang menjadi jumlah terbanyak kontes seo. Dan yang menariknya lagi hadiah yang diberikannya pun berjumlah besar, inilah yang bisa menjadi penarik bagi setiap blogger indonesia.

Saya sendiri turut ikut serta pada beberapa penyelenggara, tidak semua saya mengikutinya. Besar harapan saya bisa menjadi pemenang kontes seo kali ini. berikut list daftar kontes seo saya:

Poker757.com Agen Judi Poker Online Terpercaya Indonesia
Untuk yang ini waktu sudah menghitung jam menunggu pengumuman pemenang kontes seo poker757.com. Tapi besar akan berharap jadi juara, walaupun posisi belum menentu saya targetkan bisa page one.

KaisarBet.com Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014

Pada artikel inipun hanya selisih sehari dengan poker757, namun posisi sudah bisa membuat saya tenang dengan posisi yang semakin membaik. Persaingan tinggal melawan 4 kawan blogger.

Sekarang bagaimana dengan posisi kalian yang turut meramakainya, sudah baguskah akan posisinya. Bagi yang sudah baik peringkatnya saya ucapkan selamat, dan yang merasa belum cukup apik posisinya janganlah menyerah berjuanglah terus sekuat tenaga. Demikianlah coretan blog kali ini,,.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel