Tips Cara Promosi Blog

cara agar blog ramai pengunjung
Tips Cara Promosi Blog - Saya mendapatkan banyak e-mail akhir-akhir ini di mana teman-teman yang baru saja memulai sebuah blog mencari tips dan saran bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dan lalu lintas ke blog mereka. Berikut ini adalah contoh:
Hy Fitri junay. Aku baru saja memulai sebuah blog dan saya punya pertanyaan tentang mempromosikan atau mendapatkan bagaimana agar blog saya ramai pengunjung. Saat ini blog saya baru memiliki lima pos tapi aku bingung bagaimana agar bisa banyak pengunjung ke blog aku. Dapatkah kamu memberi saya beberapa saran yang sebenarnya atau sesuatu yang dapat saya lakukan segera untuk mulai menerima lebih banyak pengunjung?

Ini merupakan bukan soal yang mudah harus penuh dengan rasa sabar, tetapi jika Anda melakukan hal yang benar dari awal Anda akan mulai menerima beberapa lalu lintas blog dan itu akan mulai meningkat dari waktu ke waktu. Saya menyarankan Anda untuk mengikuti metode-metode di bawah ini, dan jika Anda melakukannya, Anda akan melihat beberapa hasil. Namun, jangan menunggu keajaiban dan bersiaplah untuk menunggu setidaknya 2-3 bulan untuk arus lalu lintas yang layak.

Berikut Cara Promosi blog yang baik dan benar

  1. Buat posting konten / blog yang ditulis dengan baik
  2. Ini harus menjadi nomor satu tugas Anda dari awal. Menulis posting blog yang menarik dan sebagus mungkin. Dalam kasus Anda memiliki blog sebagai penulis maka anda harus tau apa tujuan dari topik blog anda. Kesimpulan: Konten adalah raja. Anda mungkin mendorong ribuan orang untuk berkunjung blog Anda, tetapi jika tidak ada apa-apa untuk membaca, mereka akan meninggalkan dan kemungkinan besar tidak pernah akan kembali.
  3. Membuat pengumuman ke-publik melalui profil media sosial Anda bahwa Anda sudah mulai blogging
  4. Kebanyakan orang yang hadir pada platform media sosial yang berbeda, seperti; Facebook, Google+, Twitter dan lain-lain. Periksa di mana Anda memiliki jumlah terbesar dan pengikut paling aktif dan membuat pengumuman publik bahwa Anda telah memulai sebuah blog yang mencakup [TOPIK]. Menulis mengenai blog Anda dan menambahkan link ke blog Anda. Para pembaca pertama biasanya teman, keluarga dan kenalan. Kesimpulan: Beberapa pembaca pertama mungkin teman Anda. Pastikan Anda membiarkan mereka tahu tentang blog Anda sehingga mereka bisa memberikan umpan balik untuk perbaikan.
  5. Mulai berpartisipasi dalam forum dan blog yang serupa dengan Anda
  6. Banyak cara lain untuk mulai menerima lalu lintas dari sumber yang berbeda menjadi aktif dalam segala macam diskusi yang relevan dengan blog Anda. Inilah yang harus Anda lakukan:
    • Menjadi anggota aktif pada 3-5 forum yang memiliki banyak anggota. Mulai berbagi pendapat Anda pada berbagai ide posting dan jangan lupa untuk menambahkan link blog Anda dalam tanda tangan Anda. Saya menggunakan strategi ini beberapa bulan yang lalu; setiap hari saya membuat sekitar 4-7 thread / balasan di forum yang berbeda dan saya menerima ~ 100 pengunjung per hari dari itu. Tidak terlalu buruk bukan? hehehe
    • Menjadi pembaca yang aktif di blog yang serupa dengan Anda. Misalnya, jika blog Anda adalah tentang fashion, maka itu juga bijaksana untuk meninggalkan komentar ke blog lain yang sudah memiliki semacam penonton. Dengan cara itu Anda benar-benar "mencueri" pembaca dari blog yang berbeda. Namun, pastikan Anda tidak "sp"eeem", sebagai gantinya Anda harus meninggalkan komentar yang berarti yang benar-benar menarik orang lain untuk membaca blog Anda sendiri.
    • Kesimpulan: Masuk ke diskusi tidak memakan waktu, namun cara yang sangat efisien untuk mengarahkan pengunjung lase bertarget ke blog Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini.
  7. Membangun hubungan untuk mendapatkan link dan mengoptimalkan blog Anda untuk Google
  8. Cara lain untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda adalah dengan membuat situs Anda "Google friendly". Dengan cara itu Anda bisa mendapatkan lalu lintas dari Google, serta dari Bing dan Yahoo. Singkatnya, untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik, mereka semua ingin Anda untuk memiliki:
    • Isi konten yang baik
    • Link ke situs Anda dari blog / sumber lain
    • Social shares/likes
    Dalam rangka untuk mendapatkan link, Anda perlu untuk berbagi konten Anda. Jika orang-orang tertarik dengan konten blog anda, kemungkinan besar mereka akan berbagi di blog dan situs web mereka dengan mencatumkan link ke blog anda. Kesimpulan: Mengoptimalkan konten blog Anda untuk mesin pencari adalah pasti cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas organik ke blog Anda. Tentu saja, itu berarti Anda harus mempelajari dasar-dasar (yang semua tercakup dalam link di atas).

Promosi Blog

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut atau bimbingan, jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah ini. Atau Anda memiliki cara yang lain sendiri untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, jangan sungkan-sungkan untuk berbagi,,.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel