Kembali Ngeblog Lagi

Kembali Ngeblog Lagi - Setelah sekian lama saya vakum pada dunia aktifitas blogging sekarang memutuskan untuk ngeblog lagi, iya seperti kita tahu bahwa Manfaat Blog "Seorang Blogger" itu punya sejuta ilmu pengetahuan dalam bidang internet maupun kehidupan nyata.

Apalagi kita bisa menyalurkan hobi ngeblog dengan blog gratis bisa dapat uang pula, seperti pada lirik lagu juragan empang ibarate urip lagi ketiban lintang, hehehe asal kita demen mencitai blog kita tentunya. Karena sesuatu hal apapun jika dijalani dengan rasa cinta akan membuahkan hasil yang maksimal.

Namun dalam menjalankan aktifitas blogging kita harus punya tujuan yang pasti agar tidak menyia nyiakan waktu. Manfaatkan waktu seperti orang yang sukses yang selalu menafsirkan waktu adalah uang.

Tujuan Ngeblog Untuk Mencari Penghasilan

Dari berjuta juta blogger di Indonesia setiap individu tentu mempunyai tujuan yang berbeda beda, kalau saya sendiri saat ini mempunyai misi untuk mencari penghasilan dari blog dengan mengikuti ajang kompetisi kontes seo yang sedang berjalan dan yang sekiranya dapat saya percaya apakah bila menang dibayar atau tidak, jadi akan saya seleksi dulu sebelum ikut berlomba seo.

Untuk teman teman blogger sekalian jangan lupa saling berbagi informasi ya agar kita tambah pengetahuan yang baru, salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel