Jangan Menyerah Tetaplah Konsisten

Pada saat kita mengalami kegagalan Jangan Menyerah Tetaplah Konsisten sesuai apa yang ingin dicita citakan.

Artikel dibuat untuk bahan motivasi diri sendiri dan orang lain yang mungkin sedang pernah mengalami kegalan seperti saya alami saat ini.


Apakah Anda pernah mengalami kegagalan?
iya, sudah pasti jawaban pasti mengatakan "iya mengalami"

Karena semua orang hidup tidak akan pernah lepas dari yang namanya cobaan dan ujian, betul bukan?

Nah pada saat ini saya menulis postingan ini sebenarnya untuk bisa lebih memotivasi diri pribadi dimana saya sekarang merasa gagal dalam beberapa kali mengikuti perlombaan kontes seo, bukan cuma sekali ini sudah terjadi beberapa kali. Jujur rasa marah, kesel, Bt pokoknya rasanya itu campur aduk.

Saya gagal dalam hal ini bukan berarti tanpa berusaha, segala usaha saya sudah kerahkan sekuat tenaga, mungkin ini yang namanya berusaha tanpa diiringi berdoa "sesuai anutan agama masing-masing" memang dalam beberapa kali saya gagal itu saya mersa kurang menjalankan kewajiban sebagaimana perintah agama yang saya anut. Saran dari saya jika kalaian ingin mewujudkan cita cita haruslah diiringi dengan berdoa sesuai dengan keyakinan agama masing-masing.

Lalu apa yang saya lakukan setelah mengalami kegagaglan, disini saya mencoba untuk tidak menyerah dan mencoba mulai konsisten serta mengevaluasi apa saja penyebab sehingga menjadi gagal. Dan saya sambil cari referensi video di youtube, chanel yang membagikan video tentang motivasi untuk mengobati persaan sekarang ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel